Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Tiga Besar Hasil Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong mengumumkan nama-nama calon pejabat eselon II yang lolos tiga besar dalam seleksi  terbuka terbuka tersebut. Pengumuman tiga besar itu sendiri dibuat dalam dua surat tertanggal 1 November 2022. Untuk pengumuman pertama nomor 24/PANSEL.JPT.KL/2022

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka JPTP yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor : BA.21/PANSEL.JPT.KL/BA/2022 tentang Penentuan 3 (Tiga) Besar Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong Tahun 2022. 

Kemudian pengumuman kedua nomor: 25/PANSEL.JPT.KL/2022. Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong Tahun 2022 sebagaimana hasilnya tertuang dalam Berita Acara Nomor : BA.22/PANSEL.JPT.KL/BA/2022 tentang Penentuan 3 (Tiga) Besar Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong Tahun 2022.

Kedua pengumuman hasil keputusan Tim Pansel JPTP tersebut, dengan tetap memperhatikan surat rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3579/JP.00.00/10/2022 tanggal 16 Oktober 2022 dan Surat Rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B3629/JP.00.00/10/2022 tanggal 18 Oktober 2022 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.

"Dari tiga nama masing OPD tersebut adalah merupakan hak prerogatif Bupati untuk memilih satu nama diantaranya, sedangkan untuk waktu  pelantikan, menunggu petunjuk dan keputusan dari Bupati Lebong," ungkap Sekda Lebong sekaligus Ketua Pansel lelang terbuka JPTP Kabupaten Lebong tahun 2022, saat dihubungi PedomanBengkulu.com Selasa (1/11/2022) malam.

Dikatakan Mustarani, setidaknya tugas dari tim Pansel terbuka JPTP sudah selesai, kemudian hasilnya pun akan dilaporkan kepada Bupati Lebong Kopli Ansori selalu pejabat pembina kepegawaian. Namun saat ditanyakan kepastian setiap nomor satu akan secara langsung terpilih menjadi Kepala OPD yang dilelang. Dengan tegas Mustarani menekankan bahwa semua keputusan, ada di tangan Bupati Lebong.

"Bisa jadi tidak satu pun yang di pilih oleh Bupati. Yang jelas, tugas Pansel sudah selesai, sekarang tinggal keputusan sepenuhnya itu hak prerogatif Bupati Lebong," singkatnya. [spy]

Berikut Pengumuman lengkap 3 besar hasil seleksi terbuka JPTP Kabupaten Lebong tahun 2022.