Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BLT DD Tahap Ketiga Desa Penarik Telah Disalurkan

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Desa Penarik melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tahap ketiga untuk 2 bulan dengan total Rp 600 ribu,acara tersebut berlangsung di aula Desa penarik.kamis (25/08/2022).

Acara tersebut  dihadiri  Sekcam penarik , Kepala Desa, Perangkat Desa, pengawas desa ,Serta penerima manfaat.

Kades penarik Supardi mengatakan bahwa bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD) tahap ketiga tersebut cuman dua bulan yang cair dengan kisaran Juli-agustus dengan total Rp600 ribu.

''Saya berharap kepada 110 keluarga penerima manfaaf bahwa dana tersebut dari pemerintah pusat melalui dana desa untuk membantu masyarakat disetiap desa termasuk desa penarik ini.harapan saya kepada masyarkat penerima gunakanlah sebaik baiknya untuk kebutuhan pokok sehari hari.jangan digunakan yang tidak kepentingan," katanya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan, Yuliana SE mengatakan "Pada kesempatan yang sama ini saya memintak kepada keluarga penerima manfaat Bantuan langsung tunai dana desa tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya seperti membeli beras,telur dan kebutuhan pokok lainnya," tutupnya. (Angga)